Rabu, 06 November 2019

Live Malam Ini Semen Padang vs Persija Pekan 27 Shopee Liga 1 2019

 @ Live Malam Ini Semen Padang vs Persija Pekan 27 Shopee Liga 1 2019 - Jadwal Pekan 27 ini Persija Jakarta akan bertandang ke markas Semen Padang FC. Laga ini dijadwalkan dihelat di Stadion H. Agus Salim, Padang, pada Kamis, 7 November 2019. Sesuai jadwal duel 2 tim yang masih belum aman dari degradasi ini akan disiarkan langsung Indosiar.



Berstatus sebagai juara liga 1 musim lalu saat ini, Persija masih terperosok di posisi 15 klasemen sementara.Inilah musim terberat yang dialami anak asuh Edson Tavares.
 
Memasuki Match 27, Persija baru memainkan 24 Laga. Meski memiliki 3 pertandingan yang belum dimainkan. Marko Simic dan kolega wajib bekerja lebih keras mengingat selisih poin mereka tidak terlalu jauh dengan 3 tim terbawah di zona degradasi. Ketatnya persaingan di Liga 1 tidak menjamin Persija aman dari ancaman degradasi meski mereka memiliki defisit pertandingan.
 
Semen Padang FC memiliki catatan yang baik kala bertemu Persija di putaran pertama. Tim Kabau Sirah permalukan Persija 2 - 1 di kandang mereka.Inilah bekal positif pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida malam nanti saat menjamu Persija.
 
Semen Padang berstatus sebagai tim promosi dan masih sulit menjauh dari zona degradasi. Saat ini mereka menghuni posisi paling buncit atau posisi 18 dengan 23 poin dari 26 laga.
 
Laga nanti malam diprediksi akan berjalan dengan ketat. Persija lebih diunggulkan dalam laga ini bila dilihat dari catatan buruk Semen Padang yang kerap kesulitan memenangkan laga di kandang. Dari 5 laga terakhir Semen Padang hanya menang sekali, sementara Persija menang 2 kali. Silahkan komen di kolom komentar.

0 komentar:

Posting Komentar