Selasa, 05 November 2019

Live Indosiar Malam Hari Ini Persib Bandung vs PSIS Pekan 27 Shopee Liga 1 2019

@LIVE INDOSIAR MALAM HARI INI PERSIB BANDUNG VS PSIS PEKAN 27 SHOPEE LIGA 1 - Persib Bandung kembali bertemu Psis Semarang dalam laga Lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-27, Rabu, 06 November 2019. Setelah dua kali terusir di Bali saat gelar laga kandang. Maung Bandung akan kembali mendapatkan dukungan dari bobotoh saat jamu PSIS di stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung malam ini.  Laga tersebut dijadwalkan kick off pukul 18.30 WIB. 



Dukungan bobotoh akan menambah motivasi lebih pangeran biru untuk kembali meraup poin tiga di kandang. Posisi PSIS di klasemen masih memerlukan tambahan poin agar bisa menjauh dari ancaman degradasi. Sebagai tim tamu Tim Mahesa Jenar memiliki ambisi yang kuat untuk selamat dari jurang degradasi. Mereka mematok target untuk mencuri poin di Si Jalak Harupat. 

Saat ini mereka berada di posisi 13 klasemen liga 1. Kemenangan telak atas PSS Sleman Minggu lalu di Maguwoharjo wajib diwaspadai Persib Bandung. Semakin padunya duet Caludio Marini dan Bruno Silva mempertajam lini serang PSIS Semarang. Jelang laga penting pada pekan 27 dua pemain pilar persib Ardi Idrus dan Ezechiel dikabarkan mengalami cidera pasca hempaskan Kalteng Putra pada pekan lalu. Kita lihat saja nanti, apakah mereka bisa diturunkan pada laga kontra PSIS? 

Minusnya King Eze jelas berpengaruh pada daya dobrak lini depan Persib yang mulai menunjukan  progresivitasnya dengan melahirkan gol demi gol dan membantu Persib tak terkalahkan dalam 4 laga terakhir mereka dengan torehan 10 poin. Wajar saja bila Persib Bandung lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan pada Match ke 27 Shopee Liga 2019. Bagaimana menurut kalian?

0 komentar:

Posting Komentar