Senin, 17 Februari 2020

PERSIJA LOLOS KE FINAL PIALA GUBERNUR JATIM 2020 USAI TUNDUKAN MADURA UNITED

PERSIJA LOLOS KE FINAL PIALA GUBERNUR JATIM 2020 USAI TUNDUKAN MADURA UNITED - Madura united kalah tipis 1 - 2 dari Persija pada laga semifinal Piala gubernur Jatim 2020 Senin 17 Februari  2020. Tampil dengan kekuatan penuh, Madura United mampu menguasai jalannya permainan. Namun kepiawaian Persija dalam bermain efektif dan kualitas dalam penyelesaian akhir yg lebih baik membuat Macan Kemayoran ungguli Madura United.



Lewat kaki Marko Simic, Striker asing asal Kroasia tersebut menggetarkan jala gawang Madura united pada menit ke 3.Laga ini di gelar di Stadion Kanjuruhan, Malang . Armada Sergio Farias akhiri babak pertama dengan skor 1 - 0 untuk Persija setelah Beto Goncalves dkk gagal menyamakan kedudukan karena buruknya penyelesaian akhir.

Mengawali babak kedua, Shahar Ginanjar kiper Persija di hujani serangan bertubi-tubi Madura United. Berulangkali kiper pelapis Andritany ini mampu membuat aksi penyelamatan penting dan selalu sigap dalam menghalau serangan-serangan skuad coach Rahmat Darmawan. Alih-alih membuat gol balasan, gawang M.Ridho justru kembali di robek pemain Persija Novri Setiawan pada menit ke  56.

Setelah berkali-kali menyerang dan mengurung pertahanan Persija, pada menit 72 tendangan bebas dari sisi kiri pertahanan Persija Greg Nwokolo akhirnya mampu membuat gol balasan. Sampai akhir babak ke 2 tidak ada lagi gol tercipta dari kedua klub. Persija  berhak melaju ke final Piala Gubernur Jatim 2020 pada hari Kamis 20 Februari 2020 bila tidak ada perubahan.

0 komentar:

Posting Komentar