Senin, 17 Februari 2020

JADWAL FINAL PIALA GUBERNUR JATIM 2020 PERSIJA VS PERSEBAYA

Persija akan bersua Persebaya di final Piala Gubernur Jatim 2020, Kamis (20/2/2029), kedua tim akan menurunkan skuat terbaik mereka. Berlaga di babak final, Macan Kemayoran dan Bajul Ijo akan bermain habis-habisan setelah sukses melewati laga hidup mati di fase semifinal. Persija memastikan terlebih dahulu ke babak final usai mengalahkan Madura United Medan 2-1 pada Senin (17/2) lalu.


Demi partai puncak Piala Gubernur Jatim 2020, Macan Kemayoran diperkirakan akan membuat kejutan dengan menurunkan Marc Klok yang sepanjang turnamen ini belum pernah dimainkan. Klock dijanjikan akan segera diberikan menit bermain meskipun kinerja lini tengah Persija cukup menjanjikan minus eks PSM Makassar tersebut.


Pelatih Persija Sergio Faria meminta timnya untuk selalu fokus dalam setiap pertandingan. Pria asal Brasil ini berpendapat timmya akan dapat menjaga momentum pertandingan melalui gol pertama.

Dalam pertandingan, kunci kita harus terus tetap fokus. Kita juga bisa mencetak gol lebih banyak jika terus fokus. Kita memiliki target khusus untuk menjadi juara grup dan memenangkan kompetisi ini.

Persija mengusung target menjuarai laga pra-musim di Piala Gubernur Jatim 2020. Dan Marko Simic berpeluang menghentikan tradisi Juara Piala Gubernur Jatim berasal dari tim Jawa Timur. Bagaimana menurut kalian? Silahkan tulis pendapat kalian di kolom komentar.

0 komentar:

Posting Komentar