Senin, 10 Februari 2020

LIVE MNCTV PERSIJA VS PERSELA LAMONGAN PIALA GUBERNUR JATIM 2020

LIVE MNCTV PERSIJA VS PERSELA LAMONGAN PIALA GUBERNUR JATIM 2020 - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, berambisi tampil sebagai Juara Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020. Ia dan skuad Persija akan tampil all-out pada turnamen yang digelar di kandang Madura United dan Arema Fc.


Bersama Persela Lamongan, Sabah FA (Malaysia) dan tuan rumah Arema fc, Persija tergabung dalam grub B Piala Gubernur Jatim 2020 yang akan bermain di stadion Kanjuruhan, Malang. Persela Lamongan akan menjadi ujian perdana skuat mewah Macan Kemayoran yang diperkuat oleh beberapa pemain timnas dan eks Juventus.

Laga Persija vs Persela Lamongan akan menjadi pertandingan pembuka piala gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan  Selasa 11 Februari 2020 sore WIB.

“Tim sudah persiapan selama 3 minggu. Kami datang ke turnamen untuk persiapan ke Liga 1. Saya tahu persija memiliki pemain yang bagus dan berharap dapat menyelesaikan turnamen dengan sempurna,” kata Sergio.


Di lini belakang, kombinasi dua pemain baru yaitu Otavio Dutra dan Marco Motta sudah  pasti akan menjadi tembok tebal yang akan sulit ditembus lini depan Persela. Di lini tengah, Macan Kemayoran akan  memaksimal kan Marc Klok dan bintang Timnas Indonesia, Evan Dimas. Ketajaman Marko Simic masih menjadi andalan lini depan skuad Persija di event tahunan ini.

Pada shopee liga 1 musim lalu Simic menjadi striker paling subur dengan torehan 28 gol dari 32 laga.

Target Pelatih Persela Lamongan Nilmaizar pada gelaran turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim pada 10-20 Februari adalah menemukan pola permainan Laskar Joko Tingkir setelah terbentuknya skuad musim 2020. Melalui event ini diharapkan segera ditentukan skema permainan yang sesuai dengan materi pemain Persela musim 2020.

Prediksi Formasi Persija vs Persela

Persija Jakarta (4-2-3-1): Andritany Ardhyasa; Alfath Fathier, Marco Motta, Otavio Dutra, Ryuji Utomo; Marck Klok, Rohit Chand; Ramdani Lestaluhu, Evan Dimas, Riko Simanjuntak; Marko Simic.

Persela Lamongan (4-4-2): Alfonsius Kelvan; Jasmin Mecinovic, Roni Fatahillah, Novan Setya Sasongko, Birrul Walidan; Ryan Wiradinata, Shunsuke Nakamura, Ahmad Bustomi, Heru Setyawan; Rafael Gomes de Oliveira, Gabriel do Carmo.

0 komentar:

Posting Komentar